Senin, 10 Desember 2012

About Meyi Kantu

Oooohhhhhh Tuhaaaaaaaaaaaaaannnnn ...........
Hampir lupaaaa ,,, ooohh iyaa kami kan diberikan tugas ..
Pada hari selasa tepatnya tanggal 4 desember 2012 kami belajar di RKB lantai 3 dan pada hari itu jadwal kami 2 Mata Kuliah. Mata kuliah pertama yaitu Sistem Informasi Akuntansi pukul 12:00 dan Mata kuliah kedua Akuntansi Keuangan 1 pukul 15:30. Mata kuliah Sistem Informasi Akuntansi tersebut diajarkan oleh Pak Ronal Badu dan pada saat itu kami diberikan tugas untuk meneliti seorang teman yang duduk disebelah kiri kami. Dan pada saat itu aku duduk disebelah kanannya Meyi Kantu dan akhirnya aku kebagian untuk meneliti si Meyi dech .....!!!!
hahahahahahahahahahahahaha ..... next .......
Perkenalkan namaku Sahara Jantu aku biasa dipanggil Uthin, loch kok nama panggilanku berbeda jauh dengan nama lengkapku ...??? awalnya sich namaku agustin sahrain jantu,, berhubung masa kecilku aku sering sakit makanya nama lengkapku diganti. Hehehehehehehe kata orang tuaku sich begitu ..!!! aku anak semester 3 di Universitas Negeri Gorontalo aku jurusan Akuntansi.. Yaaah koq jadi ngomongin tentang aku sih…
Lanjuuuuuuutttt ... aku akan meneliti seorang teman yang bernama lengkap Meyi Kantu biasa dipanggil Mey. dia anak ke 2 dari 4 bersaudara dari pasangan suami istri yang bernama Anas Kantu dan Olan Masalubu. Gadis kelahiran Gorontalo, 5 Mei 1993 ini memiliki tinggi badan 169 cm dan berat badan 40 kg. Waaaaaaaahhhh berat badannya berbeda jauh dengan berat badanku loch ...!!! hehehehehehehehe ... cewek cantik ini tinggal di jln. Adje Slamet kel. Leato Selatan kec. Dumbo Raya Kota Gorontalo. Kata orang-orang sich Leato itu penghasil nike (lauk khas gorontalo) hehehehe peaceeeee ...... Mey ini memiliki hidung mancung, berambut tebal, hitam dan panjang. Semasa SD dia bersekolah d SDN no. 20 Kota Timur dan SMP Negeri 9 Kota Gorontalo. Dia adalah teman sekelohku semasa SMK tapi beda jurusan denganku, mey jurusan administrasi perkantoran dan aku akuntansi tapi yang anehnya aku itu gak pernah ketemuan dengan dia walaupun kita satu sekolah,, hhhhmmmmm ... maklum sekolah kita itu kan sekolah yang paling banyak muridnya... Mey memiliki karakter yang jauh berbeda dengan teman-teman lain loch ...!!! orangnya baik,paling senang kalau di ajak becanda, namun dia memiliki suatu keunikan,, saking uniknya sampai-sampai aku nggak bisa ngomong apa-apa lagi... hehehehehehehehehe .....!!!bercanda dikit nggak apa-apa kan ...???
oke lanjuuuuuuuttttt yach...
pokoknya kalo lagi jalan atau ngumpul-ngumpul bareng suasananya nggak pernah hening soalnya orangnya itu super duper cerewet ....!! waaaaaahhhh kalau saja si mey tau dia ku katain cerewet,, hmmmmmmmm......bisa-bisa dianya ngamuk kayak singa lapar gituuu... hahahahahaha tapi nggak apa-apa dech marahnya pasti bentar aja kok...!!! wah aku baru ingat nich ....si mey ini orangnya paling doyan banget sama yang namanya berantem.. hhmmmmmmm.....ada yang tau nggak kira-kira dia belajar silat sama siapa yach.....??? hahahahahahahaha ... peaceeeeee mey...!! ekh tapi beneran loch dia doyan berantem...!!
Pada tanggal 10 Desember pukul 09:00 setelah kami menerima materi Statistika aku pingin mewawancarai dia panjang lebar tentang aktivitas ataupun kesehariannya, kehidupan, dan asmaranya. Tapi yang anehnya dianya yang tidak bersedia untuk diwawancarai, dia malahan memberikan saran ke aku bagaimana kalau lewat sms saja ....??? yach aku sich setuju aja .......
Nah sekarang aku baru dapat message nich dari dia tentang keseharian dia yang seperti apa..eeeeettttzzzzz ada asmaranya juga lochhhh....!!! tapi ngomong-ngomong pada mau tau aja atau mau tau banget nich...??? hehehehehe...bercanda...!!! kok dari tadi kerjaan’q becanda terus yach...!! nggak apa-apa loch ....
lanjuuuuuuut.... mey ini seorang gadis yang memiliki keseharian yang sama seperti apa yang di lakukan oleh para gadis pada umumnya contoh paling dekat mandi misalkan,tapi sebelum mandi biasanya ............
ekh tapi ini ceritanya masih kegiatan di pagi hari loh.....!! setelah mandi biasanya ganti pakaian dulu kan...??? wkwkwkwkwkwk... okee lanjuuuut.. setelah selesai dandan biasanya dia sarapan dulu sebelum akhirnya dia melangkahkan kakinya menuju kampus dimana dia sering menghabiskan waktunya di tempat tersebut, di tempat itulah dia bersenda-gurau dengan semua kawan-kawannya, menerima materi yang di berikan oleh dosen yang mengajar mata kuliah yang bersangkutan. Setelah selesai menerima materi dia langsung pulang ke rumahnya kemudian istrahat sebentar untuk melepaskan semua beban,, setelah di rasakan waktu istrahatnya sudah lebih dari cukup maka dia pun bangkit dari pembaringannya kemudian langsung melaksanakan semua pekerjaan yang sudah tidak asing lagi buat dia (bantu-bantu ibunya menyaelesaikan pekerjaannya sebagai ibu rumah tangga) ... uuuupppzzzzz sorry yach mey soalnya mau nggak mau aku tetap harus unggkapin semuanya... jangan marah yach mey... hehehehehehe mey kan baik...!? yang lain nggak usah di bahas yach .. kita langsung ke....................
ekheeeeeemmmm ... ke apa ya....??? Asmaranya ....
Kalau masalah asmara sich aku kurang tau... katanya sich masalah asmara itu urusan pribadi loh bukan untuk di publikasikan. hehehehehehehe.... oky sekilas info saja kalau masalah asmara dia paling suka pacaran jarak jauh. soalnya..........mau tau .....??? tanya saja langsung ke orangnya. hehehehehehehehe.........
****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar