Senin, 10 Desember 2012



Asalamualaikum…,

            hi  semua nama saya husin dambea, biasanya dipanggil ten, hufff… tugas pak ronal dosen sistem informasi (SIA) memang aneh, yang membuat saya merasa aneh karena tugas ini lain dari tugas yang biasanya diberikan oleh dosen – dosen FEB, yaitu menganalisis aktivitas seseorang,,,, dibuat sperti novel ???  jadi seperti apa yah ??? mungkin dari sanilah kita dapat mengetahui bahwa seperti inilah  dasar dari enilisi kimia.

            sekilas dari analisis teman sebelah bangku saya, perkenalkan namanya yaitu mutiara limbong, seorang perempuan yang hobinya yaitu membaca. Yang lahir tanggal 21 mei 1993, yang tinggalnya di limboto. yang buat saya terkejut yaitu bawha mutia in memiliki keyakinan berbeda dari saya, yaitu kriten, karena yang baru saya ketahui saya ketahui bahwa Dikelas C itu yang berbeda keyakinan itu cuman 2 orang,,, tenyata pekiraan saya meleset yaitu 3 orang termasuk si mutiara in…
            Yang sempat saya tanya – tanya kepada si mutia ini tentang natal ini bgmn ??? dan dia menjawab bahwa dia akan mengumpulkan dana untuk natal ini  untuk kegiatan ukm oikumene, dan saya menanya lagi apa bisa saya yang beda agama ini ikut dalam kegiatan ukm ini ?? dia menjawab bisa tapi ada syaratnya bahwa acara ini ada makan- makanya… klo begitu saya menjawab tidak jadi saya ikut !!?? hmmm….
            mungkin hanya sampai disini yang saya bisa analisis tentang si mutiara limbong, maaf  jika ada kata yang saya ungkapkan membuat si narasumber tersinggung,

oc thank’s for mutiara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar