Rabu, 12 Desember 2012




       Hayy , Aku Trys Puspitasari Naiu anak Akuntansi smester 3 . Selasa kemaren 27 November 2012 kami mendapat tugas dari pak Ronal mata kuliah SIA untuk melakukan penelitian tentang teman yang berada disamping kiri kita. Tujuannya niih kita kami akan berlatih melakukan penelitian kualitatif. Saatnya harus bilang WOOW niih aku kebagian meneliti temen cowok yang belum aku kenal sebelumnya , karena dia bukan dari kelas C, smester 3 ajjah dia ambil dikelas kita. Tantangan berat niih buat aku , tapi okelah , boleeh juga J .
  Well , inilah diia , ih lebay dehh :D dia adalah Ferdianto Uno , dia lahir dari rahim Sulastri Ani pada hari Senin, 25 Maret 1992.  Hasan uno adalah bapaknya. Ferdi anak pertama dari 3 bersaudara . Jumat kemarin aku mewawanacarainya , kebetulan kami satu kelas , karena kelas kami digabungkan dengan kelas dia , langsung aja deh aku mewawancarainya tanpa basabasi , dan tanpa malu-malu .,
“ Hey , Ferdi,” sapaku saat melihatnya sudah duduk dikursibelakang paling pojok , kebetulan nih kita ketemu. “
“ Hey juga” , gimana sudah siap nih wawncaranya ?” , tany ferdi dengan gayanya yang menunjukkan seorang lelakian , hehe lebay dehh .
Oke , Langsung ketopiknya yaah , sambil mempersiapkan Bolpoin , Dan Catatan untuk menulisakn .
Hmm , Kesehareian kamu sama teman-teman kamu gimana siih ferdi ?” , “ keseharianku siih selain kuliah aku menerima makalah yangdisuruh buat keaku , terus kehidupan tentang temanku yah biasa-biasa ajah sperti adanya, “ ohh gitu yaah .
“Terus kalo soal percintaanya Giman fer ?”
“ Kamu punya pacar gak ? , hehe KEPO banget deh aku :D
“ pErcintaan yaah ? hmm , iya pacar punya ,lalu kami satu sekolah diSMK NEGRI 1 GORONTALO, Tapi hanya 6bulan kami sama-sama karena hubungan kami dimulai dari kelas 3 smester 2. Setelah lulus dia langsung kesurabaya melanjutkan pendidikannya kesurabaya, jadi selama 3tahun hubungan yang kami jalani , hanya 6bulan itulah kami bertemu,   dan  3tahun itulah kami menjalani hubungan jarak jauh, kalokata anak muda jaman skarang sihh LDR alias Long Disten Relation Ship, hehe dasar anak muda Jaman sekarang,.
Lanjuut , semakin penasarn deh aku , selama 3tahun itu apa kalian pernah mengalami masalah yang berat ?”
  Kalau ditanya masalah , banyak pastinya. Tiap hubungan kan pasti begitu. Yaah, paling cuman masalah miss Komunikasi ajja yaah. Karena yang terpenting dalam hubungan LDR itu adalah KOMUNIKASI. Tapii, distu juga letak permasalahan kamii. “
“ Trus, menurut kamu hubungan LDR itu gimana siih ? apa gak bosan ? atau gak mencoba mencari pacar gituu ?” kalii aja kan aku bisa mendaftarr ? hehehe , bercando kook. :D
“ Menurut aku LDR itu BAGUS. Karena kita bisa belajar bersabar ! selain itu hubungan LDR itu bersih, karena dibatasi jarak, jadi kami tidak banyak melakukanDosa. Hahaha .” ihh si ferdi fikirannya Dewasa juga . andaii aja yaah aku punya pacar kayak gitu. Lanjuut aja deh ferdii.
“ okee, bosan ? gak , aku gak pernah bosan menjalani hubungan LDR ini , karena aku tipe cowok yang tidak gampang bosan , kalau untuk selingkuh atau apalah , kayaknya TIDAK akan. Karena bagiku wanita adalah makhluk yang pantas untuk dilindungi/disayangiwalau terkadang bisa bikin sakit hati. Tapi, apapun sifat dan karakternya mereka tetap menjadi makhluk yang paling sempurna di mata kami sang Lelaki. “.
That’s Right ferdi , 4 jempol untuk kamu. J
Yak , itulah kisah dari teman cowok yang baru aku kenal. Setelah mendengar cerita dari teman kita yang satu ini , salah satu penyemangat kuliah kita kan ada seseorang disamping kita, dalam berpacaran tidak semua hal negative yang kita ambiil, sebagai anak muda zaman skarang kita yah kita harus menjaga moral kita. J
Byee , byee.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar