Senin, 10 Desember 2012



DARI BIBIR UNTUK BIBIR

Eeeekhhhmmmm……eekkheeeemmm

Beta mw berbagi sama ale semua….ini ciyuuusss lhoo

Ini bukanlah cerita gosip yang berunsurkan fiktif dan sindiran belaka, bukan untuk anda menaruh empati, ataupun simpati terhadap cerita ini. Dan bukan pula cerita sex seperti yang ale,inyong,daeng,nou,uti, dan yance  pikirkan sebelumnya. Tapi ini merupakan cerpen dari kepribadian teman saya secara tidak menyeluruh, dan tidak sedetail-detailnya saya tahu kebiasaannya seperti: kapan dia boker, kapan dia ma’em, kapan dia bobo…….. hmmpp’’ end menurut saya gak penting bangetttt dheee..cukup ala kadarnya ajjaaaa..

Mw tw kenapa beta ambil cerita ini!!!

Penasaraankannnnn, !!!! sini…sini..sini beta kasih bocoran..

Beta ambil cerita ini karena sudah takdir  dari Bapak Ronald S Badu sendiri yaitu dosen pengampuh mata kuliah “Sistem Informasi Akuntansi”, sebagai tugas….

Aaaduuuhh cyiiiinnn…!!

Yuk’ kita mulai cerita pendeknya….dimulai dari saya sendiri yaitu Muh. Fahrizal Soleman, bukan yance tapi pria tulen yang apa adanya dan bukan ada apanya. Seperti foto saya disamping ini..lanjuut sdr/i sebangsa dan setanah air, berikut profil dari target operasi saya kali ini yang berinisial BL (Badan Langsing)alias Badria Liputo, cewek yang mempunyai bulu-bulu halus dilengan, dan wajahnya, di+ cara bicara dan tertawa seperlunya ini berkelahiran: Toli-toli,,,,,di tahun produksi: 23 Januari 1994. BL merupakan anak dari::

HHmmmmmppp…HHmmmpppp

Bapak Apris Liputo….dan Ibu Denawaty Rauf. Kemudian dari persilangan inilah maka mendapatkan momongan yang pertama dan diberi nama: Hariyanto Liputo, kemudian yang kedua adalah target operasi saya. Secara kesimpulan bahwa mereka 2 bersaudara…

Memang sungguh keluarga  berencana yang mengikuti program pemerintah..2 anak lebih baik…..Aploooossss untuk keluarga dari target operasi saya….

Yaaa..yaa..yaaa

Pengalaman pribadi BL sendiri merupakan hal yang menarik dan tidak menarik untuk disimak, dikarenakan orangnya yang terlalu tertutup. Mungkin dikarenakan pengaruh sewaktu kecil dengan hebatnya menenggelamkan/mencolokan diri kedalam kolam pemandian lahilote, sehingga gempar gorontal. Sehingga timbul prediksi saya sewaktu dia tenggelam di kolam tersebut kemungkinan besar dia menelan air dalam jumlah yang relatif banyak. Sehingga menyebabkan Target operasi saya ini menjadi kebal terhadap semua pertanyaan dan pernyataan yang saya ajukan….sungguhh cerita kali ini tidak nyambung……Bolo  ma’apu juuuuwwww…

Next….. nexxtttt….neeeeexttt

Kali ini kita ganti topik,,,

Topik kali ini adalah asmara,!!! Kehidupan asmara BL sangatlah sulit untuk bisa saya ungkap dimedia kali ini, pertahanannya sangatlah keras dan sulit untuk dibobol.Namun, ada beberapa hal yang mampu dan dapat saya paksakan yakni tentang CIPER dari target operasi ini…… CIPER dari inisial BL ini bernama jefry, tutur BL mereka pacaran  karena ada unsur keterpaksaan, atau bisa dikatakan cinta itu tak tulus yakni berat sebelah. Entah berapa lama hubungan pura-pura ini bertahan,!! Akhirnya BL bersama jefry ini lebih memilih untuk jalani hidup sendiri-sendiri  dikarenakan BL yang memang tak cinta. Sungguh ironis kisah cinta kali ini.

Dari informan luar yang dapat terpercaya juga, bahwa tipe cowok BL itu adalah pria dewasa, dan ini dibenarkan langsung oleh TO. Mungkin maksudnya: Umur yang tua (seperti: ukuran om, kakek-kakek lansia…akakakkak ) yang mungkin saja mampu membuat dirinya terasa termanjakan, dan terbang melayang, seperti slogan RRI “Sekali diudara tetap diudara”….Merdeka…merdeka

Secara keseluruhan bahwa badria liputo ini adalah orang yang tertutup, entah maksudnya apa? Tapi kita sebagai pembaca mencoba berpikir positif dengan dia. Mungkin dia tertutup, berbicara dan tertawa seperlunya adalah bentuk kehati-hatiannya terhadap setiap perilaku yang dia lakukan agar tidak menyinggung perasaan teman-temannya. Perkataan yang dapat saya ambil dari badria liputo adalah “tidak semua masalah pribadi harus di beberkan, karena kita punya hak untuk berkata tidak ataupun ya”. Pesan saya dari tulisan ini adalah 2 anak lebih baik…….slogan kereen saudara-ssaudari

Demikian kali ini, singkat cerita tak ada gading yang tak retak, bila ada kelebihan dari tulisan ini harap jangan lebayyyy..dan apabila terdapat kata-kata yang menyinggung perasaan harap diam dan jangan koment,,,,,.,,,,mohon maaf sebelumnya.

Kata bijak:

Manusia seutuhnya adalah dia yang memperhatikan sekitarnya, dan merubah sekitarnya menjadi lebih baik dari hari ini untuk masa depan yang cerah”. (Mr. F5)

1 komentar:

  1. weeyyyyyyyyy............ ngana ini aamm ...
    baguussss,,, qt dapa di klass...

    BalasHapus