Senin, 31 Desember 2012


Assalamualaikum Wr. Wb
Hai..haiii.ii...
aku lisna sahi biasa di panggil lissa, aku mahasiswa akuntansi semester III di universitas negeri gorontalo. Selasa 04 desember kemarin, kami sekelas dapat tugas dari Pak Ronal sebagai dosen mata kuliah Sistem Informasi Akuntansi (SIA). Untuk melakukan penelitian tentang teman yang duduk di samping kiri kita masing-masing saat berada di kelas kemarin. langsung aja yach.. ceritanya nih, tentang temanku yang santun dan menyenangkan, she is Tetiyanti Bilondatu atau dalam kesehariannya biasa kita sapa Tety, ti tety nduu .., hihihii..

Cewek kelahiran 8 februari 1993, anak bungsu dari 3 bersaudara ini mempunyai hoby  nonton. Pergaulannya dengan teman-teman sungguh menaruh simpati, tapi satu yang buat aku nggak ngerti tentang temanku ini, dia sangat tertutup dengan kehidupannya, apa lagi pas aku tanyain siapa nama orang tuanya, dia hanya tersenyum dan bilang,  Iiisshh… tdk usah ba Tanya-tanya nama orang tua, malas poly qt dorang mo gara-gara, hmm.. ujarnya dengan suara manjanya, dan aku pun hanya bisa mengangguk-ngangguk kepalaku, owh ok.ok.. kalau begitu aku lanjut saja tanya tentang hobby kamu, apa hobby kamu selain nonton.??  Emm.. apa eee… selain nonton.. apa ee.. apa eee..”ba karlota dengan anak-anak kos.. owh.. so” selain nonton ternyata Tety juga suka ngumpul-ngumpul bareng  teman-teman kosnya.Satu lagi yang menyenangkan tentang temanku  ini, di kelas kami, dia punya julukan soulmate,  soulmate yang artinya belahan jiwa” bukan ustd.soulmate yaa. Pasti kalian bertanya-tanyaa.. kenapa Tety di sebut soulmate.?? Yaa begitulah, Tety soulmatenya Pak Ronal” oopsss.. phiz.. jangan marah yaa Tety.. heeheee.. so” kalau Pak Ronal memanggilnya dengan sebutan soulmate, ekhmm… kami juga teman-temannya jadi ikut-ikutan manggil Tety dengan sebutan soulmate hehehee..
Well” aku tidak banyak tahu tentang pribadi gadis berkacamata ini, soalnya aku tidak sempat mewawancarainya lebih lama.. ada pun beberapa pertanyaan-pertanyaan ku padanya, dia selalu enggan menjawabnya, kasian juga siich.. orangnya pemalu, jadi tugas untuk meneliti Tety  hanya dapat aku deskripsikan sampai disini.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar