Senin, 10 Desember 2012

All about Mayang Sari


Hallo teman-teman perkenalkan
Nama saya nurlayla yusuf, kelas C, jurusan akuntansi.....
Hhmmpt ak dapat tugas niihh dari pak ronald badu untuk meneliti aktivitas yang dilakukan teman yang ad disamping kanan saya...;)
akhirnya aku meneliti aktivitas mayangsari batulapa biasa dipanggil maya....;) maw tw ea tentang maya,:pertama kali ak ketemu sama maya waktu kami lagi di puskom, waktu itu ak fikir maya tuuh orangnya sombong ma pendiam tapi lama kelamaan aku kenal dia woow ternyata orangnya ngak seperti yang aku kira orangnya baek loooohh, maya itu adalah teman yang paling asyikk buat di ajak ngbrol tpi kadang-kadang aku agak kesal siih ma dia soalnya kalo lagi ngmongin yang serius Cuma di tertawaiin hmhmpt..trus maya itu anak dari bapak yakob batulapa dan ibu juneti muhamad, maya anak bungsu dari 4 bersaudara dia lahir tanggal 29 oktober 1993.dia tinggal sama mama, tante, ponakannya..hobinya maya jalan-jalan, belanja,en ngerumpi tapi yang baek-baek sih, makanan kesukaannya nasgor, nasi putih, ma mie goreng. Minumannya air putih aja..;) maya tuhh hmhm orangnya cerewet, gokil, ngomongnya kagak pake titik,koma langsung nyosor.hmpt maya itu selalu setia setiap saat sama rambutnya baik itu dirumah, jalan, kelas, atau di tempat-tempat yang lain pasti terutama rambut dulu yang di lihat, terus ketawanya maya hmhmpt kagak bnge, kalo dia ketawa wahh ampe-ampe orang yang lagi tidur bisa terbagun, klo aktivitasnya ngampus, pulang kerumah, mkn, nnton, tdur, bangun tidur nongkrong ma tetangga biasa ngrumpi,trus maya kalo mau tidur pasti tidur sama mamanya... terus ada satu yang unik dari mayangsari batulapa yaitu kalo dia ngmong R itu ngak jelas dia sering dibilang ma teman-teman kalo ngmong yang ada R nya ngak usah dipake cx dia susah blang R yang jelas hehehe...maya kalo lagi ada masalah baik itu putus ma pacarnya kayak kemarin tuhh putus ma(HM) dia curhat ma mamaya..Tapi aku senang punya teman seperti dia...hehehe;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar