Senin, 10 Desember 2012



Pagi yang sangat menyebalkan, dipagi ini saya pergi ke kampus karena ada matakuliah pagi yaitu Statistika. Pagi itu juga saya akhirnya bisa mewawancarai teman saya Cici karena sekian lama saya mencoba mewawancarainya katanya dia belum ada waktulah,dia sibuklah dan bla..bla...bla..

                Setelah saya selesai mewawancarainya akhirnya saya bisa mengambil sepenggal cerita dan profil tentang dia J’ oh yah lupa’ saya belum memperkenalkan diri saya he he he J Nama Saya Sri Yayun Susanty Mahmud Saya Anak Akuntansi  Semester 3 saya dan teman-teman se kelas mendapat tugas dari pak Ronald Badu dalam mata kuliah Sistem Informasi Akuntansi yang  menceritakan tentang aktivitas teman saya yang duduk di sebelah kiri dan membuatnya seperti sebuah novel pada saat itu tempat duduk saya di ujung kiri katanya pak Ronald sih yang duduk paling ujung yang diwawancarai temanya yang berada di belakang saat itu yang duduk di belakang saya adalaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh Nur Citviyanti Eka Putri Hamim wah panjang banget yah namanya sulit disebutkan,banyak sih yang bilang kayak getoh J
                Setelah saya selesai melontarkan bebrapa pertanyaan dan hanya sebagian yang bisa dijawab oleh cici’ saya bergegas pulang untuk menyusun dan membuatkanya seperti sebuah novel singkat,waktu itu saya pulang bareng teman saya fidya’ karena saya mau mengerjakan tugas saya di rumahnya sekalian mau minjam laptopnya J tiba-tiba sajah kami ditilang oleh bpk-bpk polisi kami kaget campur takut ngak tau mau gimana terpaksa motor yang kami tumpangi kami biarkan di pos polisi kamipun bergegas pulang’ sampai di rumahnya fidya saya langsung minjam laptopnya dan mengerjakan tugas yang tadi saya sudah dapatkan sepengal aktivitas tentang cici.

       Oh iya kita kan mau bahas tentang cici bukan tentang kisahku yang ditilang oleh bapak polisi he..he..he J saya lanjut tentang cici sajah yah “ Nur citviyanti Eka Putri Hamim atau biasa dipanggil cici, cici anak dari bapak Yunus Hamim dan ibu Maryam Thalib cici anak tertua dari 2 bersaudara, cici lahirnya di gorontalo tanggal 11 juli 1994, pertama saya mengenal cici menurut saya cici itu orangnya cuek,pendiam dan juga pemalu. setelah sekian lama saya dekat dan sering ngobrol dengan dia ternyata cici orangnya baik kok, emang sih dia pendiam kebanya dia cerita soal pacar dan lain-lain pada sahabat karibnya yaitu nela dan utin,katanya dia sangat sayang pada 2 sahabatnya ini karena  disaat senang dan susah sahabat-sahabatnya berada bersama dia, cici orangnya penyang dia sangat mengartikan suatu persahabatan itu seperti apa, baginya sahabat lebih penting dari segalanya lebih penting juga dari pacar katanya dia bisa ceria lagi karena sahabat-sabatnya yang sering menghibur dia di kala sedih ataupun putus cinta J, dia paling ngak suka sama sahabat yang mengkhianatinya yang bisanya cuma membicarakan tentang kejelekanya ke orang lain bukan ke dia langsung katanya dia pernah sih punya sahabat kayak gitu.  cici orangnya sedikit tertutup banyak pertanyaan yang saya lontarkan yang ngak bisa dijawabnya tapi ngak apa-apa saya juga ngak bisa maksa J ada satu pertanyaan yang sulit dia jawab tapi setelah merayunya dengan rayuan maut ala saya he he he J akhirnya dia bisa luluh dan mau menceritakanya yaitu soal asmaranya bersama yanser pacarnya, kata teman-temanya mereka sudah lama banget pacaran tapi setelah saya menanyakan klw dia masih pacaran sama pacarnya dengan suara datar dan tegas dia mengatakan kami sudah putus ngak usah bahas dia lagi deh’ aku malas. Ya sudah dengan tersenyum saya berkata iya iya saya ngak akan bertanya tentang dia lagi, makasih ya ci sudah mau di wawancarai tanpamu saya ngak bisa mengerjakan tugas yang diberikan oleh pak ronald.
                Dengan tugas metedeologi penelitian ini saya bisa menyusun spenggal aktivitas tentang teman saya cici dan membuatkanya seperti novel dan juga saya dapat menarik kesimpulan tentang bagaimana arti persahabatan seperti yang dikatakan oleh teman saya cici yang sangat mengartikan suatu sahabat dan mengutamakan sahabat dari apapun. Makasih juga buat pak Ronald yang memberikan tugas ini pada kami yang bertujuan utuk memudahkan kami mengerjakan tugas berikutnya yaitu proposal penelitian.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar