Rabu, 12 Desember 2012



   ‘’Hay, hay .. perkenalkan nama saya Lovita Lelengboto , biasa di panggil ‘Vita” saya mahasiswa Fakultas Ekonomi dan bisnis kelas C jurusan akuntansi Semester 3, kebetulan  kami sekelas dapat tugas seorang Dosen bapak Ronal Badu, mata kuliah Sistem Informasi Akuntansi . tugas yang kami buat yaitu mewawancarai teman yang duduk di bangku sebelah.  Tugas ini sebagai latihan untuk membuat sebuah tugas Proposal yang akan di kumpul tanggal 7 januari nanti.
And suprice,,,, yang duduk di bangku sebelah saya boleh di bilang teman paling akrab plus boleh di bilang saudara gitu, walaupun sih kita baru kenal setahun lalu pas awal – awal perkuliahan tapi kita udah kayak sahabat sehati.. hehehehehehe

  Dan dia adalaaaaah,,,, “Zenab Gunawan” atau yang sering di sapa dengan nama “Enab” . cewek yang berkulit putih ini lahir tanggal 16 agustus 1993 dari rahim seorang ibu yang bernama hj, Nurhayati Hasan dan mempunyai seorang ayah yang bernama Gunawan Djepu.  Katanya sih dia berasal dari keturunan bugis tepatnya di kota Makassar atau yang kita kenal dengan istilah kota Daeng. sekilas kita liat teman kita yang satu ini mirip sama orang cina bukan orang bugis, hehe... soalnya matanya cipit kayak orang cina bukan orang bugis, setahu saya sih keturunan orang bugis kulitnya sao matang gitu. Mungkin temen kita yang satu ini pas ibunya hamil ngidam sama orang cina kali ya.. hehe becanda kok enab :p
Ohh iya, temen kita satu ini punya pacar lho,, di kelas sebelah sama kayak kita,jurusan akuntansi juga,, malah 1 semester dengan kita tapi bedanya dia kelas D akuntansi. Ups sorry ya enab keceplosan ungkit soal pacar padahal dalam wawancara kemarin ngak di singgung soal pacar, hehe :D yah berhubung saya temen akrabnya enab jadi seluk beluk soal hubungan percintaanya dia saya tau , hehehehe :p gimana ngak tau kita temen akrab  4 sekawan : Vita, Vina, Trys, Enab :D
Langsung saja pada sesi wawancara yah,, waktu itu hari jumat selesai kita kuliah akuntansi keuangan dari Pak Laode, tepatnya pukul 15.30 kita berempat menuju kantin merah maron yang berada di samping kampus UNG (universitas negri gorontalo), tempat biasa kita istirahat setiap selesai perkuliahan,,sambil menunggu pesanan makanan yang kita pesan saya langsung melontarkan beberapa pertanyaan pada enab, yuuk mari di simak isi wawancaranya :D
Hoby kamu apa sih enab ,?  tanya saya ke enab : kalo singgung soal hoby saya paling suka nyanyi walaupun suara saya ngak bangus-bagus amat sih tepanya nyanyi di kamar mandi hehe bisa aja jawabanya :D ohiya selain nyanyi saya juga punya bisnis kecil-kecilan lho, kayak Online Shop gitu, jawabnya lagi sambil minum segelas air putih yang sudah tersedia di atas meja..
 Lanjut pertanyaan kedua, trus kegiatan kamu di rumah apa? Hmm kalo kegiatan di rumah saya biasanya jaga kasir rumah makan, itupun hanya sifh siang saja, hitung-hitung bantu orang tua lah, kalo malam yah biasa kayak aktifitas anak-anak lain,cukup berdiam diri dirumah, kata cewek yang punya rumah makan coto makassar ini. Ckckc.. Ternyata cewek ini cukup rajin juga bantu orang tuanya,,
Oke lanjjut pertanyaan ke tiga, hal yang paling kamu tidak sukai apa ? hal yang paling tidak di sukai itu di bohongi , wahh,, wah,, kalo soal di bohongi pastinya berhubungan dengan soal pacar tentunya, hehe jawab saya sambil memotong percakapanya,, J enab hanya senyum sambil malu-malu... :D
Ohh iya, lupa kasih tau nama pacarnya enab, Hmm,,,,, kasih yau ngak yah ? kasih tau aja deh biar temen – temen yang lain ngak penasaran, namanya pacarnya enab Ronal puluhulawa :D maav yah enab bongkar-bongkar rahasia masalah pribadi tanpa izin dulu :D
1 lagi tentang temen kita ini dia orangnya kadang pemalu dan bisa bikin ketawa orang, dan dia rajin banget diet, sayangnya dia paling ngaret dari kita ber-4 . paling super duper telat datang ke kampus, padahal rumahnya ngak jauh dari kampus kita.  awalnya saya fikir dia orangnya sombong kayak cewek-cewek yang lain, ehh ternya dia malah lebih baik dari yang sya kira, orangnya baik, supel, dan pastinya ngak sombong seperti yang sya kira.. she is my best friend .
Nah itulah hasil wawancara saya dengan zenab gunawan, atau yang biasa di panggil dengan nama “enab” ini 1 hal pesan saya “jangan pernah menilai seseorang itu hanya dari fisik luarnya saja, belum tentu apa yang kita liat sesuai dengan karakter dan fisik orang itu.  So’ dalam hidup itu selalu belajar untuk menilai segala sesuatunya dengan positif J

^Oke Thankyu verry much^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar