Senin, 10 Desember 2012

Pasangan Gendut

Haaaaaaayyyyyy,,, teman-teman semuanya perkenalkan nama saya Mayangsari Batulapa saya dari kelas C, jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Binis. UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO... disitulah saya menimbah ilmu,,, saya lahir digorontalo, tanggal 29 oktober 1993... saya anak bungsu dari empat bersaudara… saya tinggal bersama keluarga saya,,, ada mama saya, kakak saya, tante saya, pokoknya banyak dech.. hehehe.. pengen tau tentang pribadi saya yach..??? kasih tahu nggak yach,,??? kasih tahu adja dech,,, hehehehe.. saya orang suka curhat, entah itu masalah dengan teman maupun pacar… ‘’hehehehe’’ tapi kebanyakan orangkan suka curhat sama teman dekat,, tapi saya lain dari pada yang lain.. hehehe, saya lebih suka curhat sama ortu saya,, yaitu mama… kerena curhatan sama mama lebih menyengangkan karena diberikan masukan yang baik dan memberikan motivasi untuk menjadi lebih baik lagi… saya harap teman-teman dapat mengikuti jejak saya,, yang suka curhat dengan ortu,,, hehehehe… itulah perkenalan singkat saya… ‘’Nggggeeeeekkkkkk’’ saya dapat tugas dari pak Ronald Badu nich untuk mencari tahu aktivitas teman saya yang bernama Nirmala Yademu biasa dipanggil mala, awalanya sich saya kaget,,, wuuuuiiiihhhhh,,, tugas apaan nich,,, karena menurut saya tugas ini tak berhubungan dengan mata kuliah,,, tapi menurut pak Ronal ini latihan untuk memudahkan kami dalam pembuatan kripsi nanti… ‘’Amiiiinn.. tapi setelah saya fikir-fikir ternyata tugas yang diberikan pak Ronal ini mengasyikan dan menyenangkan banget… karena dengan diberikan tugas membuat novel ini saya dapat mengetahui kegiatan sehari-hari teman saya… awalnya sich,, mala ini nggak mau untuk diwawancarai,,, selalu kalau saya mananyakan aktivitasnya dia nggak mau kasih tahu,,, eekkhhh bikin naik darah adja… entah dia tidak mau saya mengetahui pribadinya atau dia merasa malu… ‘’hehehe’’ teman saya Nirmala yademu ini memiliki nama lain dikelas kami yaitu kami biasanya memanggilnya gode..:) karena orangnya memang gendut… wkwkwkwkwkwkwk.. mala jangan marah yach,,, ini kan hanya sekedar basa basi tak ada niat untuk menyinggung perasaanmu kawan.. hehehehe.. Mala anak bungsu dari dua bersaudara, dia tinggal bersama ayahnya, ibunya, dan kakaknya,, tepatnya dikabila kab.bonebolango… mereka adalah satu keluarga yang bahagia… ‘’ciiiiyyyeee’’ hehehehe… setau saya, mala itu anaknya agak lebay… cerewet dan agak sedikit pemarah… hehehe… orangnya berwatak banget dan suka ikut campur urusan orang istilahnya ‘’ba osam-osam’’ hahahaha…mala lahir digorontalo, pada tanggal 13 januari 1993. Anak dari pasangan Bapak Rusli Yademu, dan Ibu Lisna Gani ini memiliki hoby lain daripada yang lain,,, eeeaaaa… hobynya makan melulu ‘’eekkkhhhmmm’’ katanya sich makanan kesukaannya makanan apa aja yang penting halal,,, ‘’wooowww’’ palingan termasuk batu juga makanan kesukaanya lagi… nggak koq bercanda doank… hehehehe… aktivitas mala sehari-hari pergi kekampus,, pulang kerumah,, makan,, tidur,, bangun tidur,, duduk di depan tv cari siaran yang bagus,, dan mandi ‘’hehehehe’’
Mala tuh kalo mawu kekampus sering diantar sama nandar pacarnya biasa dipanggil bombom… hehehehe,,, karena orangnya memang gendut… jadi mereka berdua adalah pasangan serasi atau terasi yach.??? ‘’hahaha’’ ekkkhmmm-ekkkhhmmm mereka berdua itu so sweety banget,,, nama panggilan mereka berdua ayah bunda.. kaya ayahanda dan ibunda adja… agak lebay yach nama panggilan mereka berdua… wkwkwkwkwk.. mala itu kalau kemana-mana sering ditemani oleh pacarnya,, entah itu belajar dirumah teman atau mau kemana saja selalu ditemani.. asyik banget yach… rasanya pengen dech… eeekkhhmmm… Mala itu orangnya suka tertawa,,, woowww,,, tertawanya itu seperti mau meruntuhkan bumi… abis kebesaran tertawanya sich… hahahaha… katanya sich anak berzodiakan capricon ini orangnya agak manja,,, buktinya saja kalau tidur siang sering dikasih duit bapaknya dulu baru itu dia tidur siang ha ha ha :D Seperti anak TK sajah ’ palingan duitnya mala sudah segudang tuh… ‘’hahahaha’’… dibagi dong duitnya… nggak koq bercanda… hehehe…
Itulah novel singkat saya,, maaf yach kalau ada kata yang menyinggung perasaan anda…
Pertama-tama saya mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT,,, karena tanpa izinnyalah saya tidak dapat menyelesaikan novel singkat ini…
Saya mengucapkan terima kasih kepada dosen mata kuliah system informasi akuntansi Bapak Ronald Badu yang sudah memberikan tugas pembuatan novel sederhana ini…
Terima kasih juga kepada teman saya Nirmala Yademu yang mau memberitahukan aktivitasnya sehari-hari kepada saya…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar