Senin, 10 Desember 2012



Hay Friend, Namaku Nirmala Yademu Aku kuliah di Universitas Negeri Gorontalo Prodi S1 Akuntansi Semester 3. Kami sekelas mendapatkan tugas dari Pak Ronal sebagai dosen sistem informasi akuntansi pada hari selasa kemaren pada pukul 12.00, tanggal 27 november 2012. Untuk melakukan penelitian tentang temanku yang berada di samping kiri kita masing-masing saat duduk di dalam kelas kemaren. Ceritanya, kami sekelas akan berlatih untuk melakukan penelitian pada seseorang tentang kepribadiannya. Hhhhhmmppp dan aku kebagian menceritakan kepribadian seorang teman sekelas dengan aku, Siapa kah dia??? Pasti anda penasaran kan?? Hahahhahahahahah. Dia adalah Sadriono Lakusi,.pasti anda  akan bertanya-tanya tentang teman saya yang akan saya ceritakan ini?? Now, Langsung aja kita simak kisah selanjutnya tentang teman sekelas aku ini!!!!!

Sadriono Lakusi, lahir dari pasangan Ibu Rohana dan Ayah Siamin Lakusi pada tanggal 12 Agustus 1992 di Mansamat Tapi dia skarang tinggal di kos-kosan darusalam di jalan dua susun dan dia kuliah di Universitas Negeri Gorontalo Prodi S1 Akuntansi. Dia merupakan anak pertama yang menghiasi indahnya kebahagiaan dalam keluarga. Sadriono berjenis kelamin Pria, tetapi memiliki sifat seperti wanita yaitu Pendiam, hahahahahahahah. Pada hari kamis kemaren aku mengajak bertemu untuk melakukan wawancara tentang kepribadianya sehari-hari, beginilah wawancara yang terjadi antara aku dan sadri!!!!!!
Hai Bro?? Aku menyapanya seperti itu, dan dia membalas sapaanku dengan malu-malu, Hai juga!! Terus aku mengajak dia bercerita tentang kepribadiannya dia malah malu-malu dan ketawa sendiri seperti orang yang kurang waras! Wkwkwkwkwkwkwkwk. Dan akhirnya dia mau juga di ajak bercerita.
aku bertanya pada dia (Sadri) “bagaimana kehidupan loe saat loe tinggal di daerah orang dan  jauh dari orang tua???” Dia pun merespon pertanyaan aku dengan sedikit malu-malu “Hidup di daerah orang menurut aku ada senangnya dan adapun susahnya, tetapi demi masa depan saya, saya harus melewati segala cobaan ini walau harus jauh dari kedua orang tua saya L L!”
dan aku bertanya lagi kepada dia “Bagai mana kehidupan loe sehari-hari di kos tersebut?” dan dia pun menjawab “Kehidupan saya di kos nyaman karena saya mempunyai banyak teman, dari teman yang awalnya saya tidak kenal akhirnya saya saling mengenal mereka satu persatu, selama di kos banyak yang saya rasakan, kadang senang dan susah, tetapi karena adanya teman 1 kos dengan saya maka kesusahan yang saya rasakan itu hilang berkat teman-teman yang selalu membantu saya”.
 Dan aku bertanya lagi “ terus kalau masalah kiriman gimana cukup gak tuh buat sebulan??” dia pun menjawab “ Soal kiriman Alhamdulillah lancar-lancar aja sih tapi biasanya agak terlambat juga, masalah cukup gak cukup biasanya cuku dan juga tidak, karena tergantung dari uang yang yang dikirim sama ortu saya dan juga pengeluaran sehari-hari, tetapi kalau masalah membeli keperluan kuliah sih tidak cukup untuk biaya hidup saya sebulan, hehehehehe, kalau saya tidak punya uang biasanya tergantung pada teman-teman kos saya,dan biasanya juga saya puasa. Hahahahahaha Maklum Anak kos J” dan akupun agak terharu tentang kehidupan yang ia jalani sehari-hari, karena apa yang ia rasakan belum pernah aku rasakan. Apalagi tinggal tanpa kedua orang tua.. karena tinggal tanpa kedua orang tua rasanya gimana gitu!
Dan akupun bertanya lagi kepada dia “ kenapa loe orangnya itu selau tertutup atau diam? Dan sebenarnya apa yang loe tutupi dari teman-temanmu?” dan diapun menjawab “Saya pendiam karena sifat saya memang seperti itu dan tidak ada yang saya tutupi dari teman-teman saya maupun teman kos dan teman sekelas dengan saya karena itu memang kepribadian dari diri saya,akupun merespon “oooooooooooooooh ternyata dirinya seperti itu…hhmmmmm…
Itulah cerita dari kepribadian  teman aku ( Sadriono ), aku bisa mengambil hal-hal yang bermanfaat dari kepribadian dia. Dan aku harus bersyukur karena aku masih bisa tinggal bersama kedua orang tua aku….. Friend’s ini hanya sebagai cerita saja J dan tidak ada perasaan lain kepada dia!!hahahahahahahaha
Thanks Friend yang udah mau membaca Novel yang sangat singkat ini J J J…….




          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar